Acara Pisah-Sambut Kepala MAN Insan Cendekia Serpong

Acara Pisah-Sambut Kepala MAN Insan Cendekia Serpong

Jumat, 30 Apr 2021 336 view

Para guru dan staf tenaga kependidikan yang didampingi oleh komite madrasah dan perwakilan IAIC (Ikatan Alumni Insan Cendekia), menghadiri acara pisah sambut kepala madrasah yang bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) MAN Insan Cendekia Serpong dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Selain itu, panitia juga memberikan akses layanan virtual melalui zoom meeting bagi peserta didik dan orang tua yang ingin menyaksikan rangkaian acara pisah sambut Kepala MAN Insan Cendekia Serpong. (Kamis, 29/04/2021)

Dalam sambutannya, Kepala MAN Insan Cendekia Serpong lama, Dr. H. Muhammad Naim mengucapkan terima kasih kepada seluruh civitas MAN Insan Cendekia Serpong, atas kerja samanya dalam memajukan madrasah tercinta ini. Beliau juga meminta maaf jika terdapat kelalaian dan kekhilafan selama menjabat Kepala MAN Insan Cendekia Serpong.

Sementara itu, Kepala MAN Insan Cendekia Serpong yang baru, Dr. Abdul Basit, mengucapkan terima kasih karena telah disambut dengan lembut oleh seluruh civitas MAN Insan Cendekia Serpong. Beliau juga memohon bantuan dan bimbingan kepada para pimpinan dan senior untuk melanjutkan perjuangan dan pengabdian di MAN Insan Cendekia Serpong.

Ir. H. Arief Syaifuddin, ketua komite madrasah berharap dengan segudang pengalaman yang dimiliki kepala madrasah yang baru, dapat memberikan kemajuan bagi MAN Insan Cendekia Serpong. “Saya juga mengharapkan kerja sama yang apik antarpimpinan madrasah, orang tua peserta didik, dan komite dalam mengelola kemajuan madrasah.” lanjutnya.